Monday, June 16, 2014

Perawatan Wajah Secara Alami

Perawatan Wajah Secara Alami - Sering sekali orang-orang terutama wanita akan mengira bahwa membuat wajah yang cantik selalu identik dengan operasi plastik atau perawatan muka eksklusif yang memerlukan biaya banyak. Lebih baik sekarang buanglah jauh-jauh paradigma seperti itu. Memang era sekarang adalah era modern bahwa apapun yang kita inginkan yaitu harus dengan alat modern tidak juga kan? Karna tidak semua alat canggih itu memiliki efek yang selalu baik. Namun beda halnya jika kita melakukan dengan hal yang sehat secara alami. Ngomong-ngomong kecantikan alami itu akan menghasilkan efek yang lebih natural dan tentu saja tanpa efek samping.. Nah sekarang saya akan memberika tips dan cara sedikit tentang beberapa cara sederhana agar wajah anda lebih kelihatan cantik secara alami. 
wajah cantik

1. Basuh Muka 
Basuhlah muka anda secara rutin setiap hari minimal 3 kali sehari, akan tetapi lebih disarankan membasuh muka pada saat malam hari. Gunakanlah sabun yang kadar busanya tidak terlalu banyak, sebab kalo terlalu banyak busa nanti kulit wajah akan mengalami iritasi. Mulailah basuh muka dari sekitar area hidung dan dahi, lalu sekitar pipi. Lakukanlah dengan teknik melingkar menuju kearah sisi luar wajah anda. Hal tersebut bertujuan untuk dpat meratakan kulit wajah anda dan membuat merelaksasikan atau memperlancar peredaran darah.  

2. Penyegaran 
Setelah membasuh muka, selanjutnya yaitu penyegaran terhadap wajah anda. Penyegaan ini bertujuan untuk memberikan efek rileksisasi pada bagian otot wajah anda dan dapat membersihkan kotoran, debu ataupun bakteri yang masih menempel atau tersisa di wajah anda. Sebaiknya lakukan penyegaran ini dengan kadar alkohol yang tidak terlalalu tinggi.  

3. Scrub 
Butiran scrub ini sangat baik sekali untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah anda. Akan tetapi hal ini sangat tidak dianjurkan sekali bagi anda yang memiliki kulit yang kering.  

4. Moisturizing 
Bagi anda yang sering berlama-lama di ruangan ber-AC dan mungkin bahkan saat tidur juga menyalakan AC, moisturizing sangatlah penting. Tujuan moisturizing ini yaitu untuk menjaga kelembapan pada kulit anda khususnya pada bagian wajah. Dan hal ini juga dapat menghindari dehidrasi akibat ion-ion negatif yang dihasilkan oleh Ac tersebut. 

5. Nutrisi 
Nutrisi bukan hanya baik untuk tubuh kita pada bagian dalam akan tetapi baik juga untuk kesehatan wajah anda. Mengapa nutrisi penting untuk wajah kita, karena nutrisi ini sangat penting untuk perbaikan tekstur wakah anda. Lantas nutrisi apa yang bisa saya gunakan ? Yaitu nutrisi yang berbentuk krim. Lakukan penggunaan krim ini pada malam hari secara rutin dan akan dapat membantu mengatasi permasalahan pada wajah anda seperti timbul nya jerawat, komedo, dan kulit menjadi kasar.  Pilih juga krim yang benar-benar alami.  

Sekian tips sederhana ini, semoga dapat membantu anda para kaum wanita untuk tetap terlihat cantik secara alami.

referensi: http://tipslucara.blogspot.com/2014/05/cara-alami-memutihkan-kulit-wajah-dan.html

1 comment:

  1. Irrespective of receiving daily oral or future injectable depot therapies, these require health care visits for medication and monitoring of safety and response. If patients are treated early enough, before a lot of immune system damage has occurred, life expectancy is close to normal, as long as they remain on successful treatment. However, when patients stop therapy, virus rebounds to high levels in most patients, sometimes associated with severe illness because i have gone through this and even an increased risk of death. The aim of “cure”is ongoing but i still do believe my government made millions of ARV drugs instead of finding a cure. for ongoing therapy and monitoring. ARV alone cannot cure HIV as among the cells that are infected are very long-living CD4 memory cells and possibly other cells that act as long-term reservoirs. HIV can hide in these cells without being detected by the body’s immune system. Therefore even when ART completely blocks subsequent rounds of infection of cells, reservoirs that have been infected before therapy initiation persist and from these reservoirs HIV rebounds if therapy is stopped. “Cure” could either mean an eradication cure, which means to completely rid the body of reservoir virus or a functional HIV cure, where HIV may remain in reservoir cells but rebound to high levels is prevented after therapy interruption.Dr Itua Herbal Medicine makes me believes there is a hope for people suffering from,Cancer,Hiv_ Aids,Herpes,Copd,Diabetes,Hepatitis,I read about him online how he cure Tasha and Tara so i contacted him on drituaherbalcenter@gmail.com even talked on whatsapps +2348149277967 believe me it was easy i drank his herbal medicine for two weeks and i was cured just like that isn't Dr Itua a wonder man? Yes he is! I thank him so much so i will advise if you are suffering from one of those diseases Pls do contact him he's a nice man.

    ReplyDelete