Wednesday, July 2, 2014

Cara Memutihkan Gigi Anda

Cara Memutihkan Gigi Anda - Untuk mengevaluasi bagaimana untuk memutihkan gigi kita, kita perlu tahu mengapa mereka mendapatkan kuning dalam hal apapun. Ada beberapa variabel yang berpengaruh, termasuk faktor keturunan, seperti apa rezeki dan minuman Anda memakan, dan seberapa baik Anda polish kebersihan oral. Sebuah gigi terdiri dari 4 jaringan-veneer, yang merupakan selimut putih solid yang menahan gigi, dentin, yang menjunjung tinggi lacquer dan merupakan bahan keras berwarna kuning yang menyampaikan saraf, mash, yang berada di bagian dalam gigi dan memegang pembuluh darah dan getah bening, dan sementum, yang menyelimuti dasar gigi.

Selesai dan dentin adalah hal yang mengasumsikan bagian terbesar dalam warna. Makanan dan minuman tertentu secara spesifik akan noda pernis, ya, namun apakah dua pelanggar terbesar adalah rezeki yang mengerikan dan minuman yang benar-benar memecah polish, dan melemahkan selesai seperti yang kita usia. Sebagai lacquer rusak, ia mengungkapkan dentin kuning di bawahnya. Obat ini akan berkonsentrasi pada pemutihan gigi yang telah resmi kehilangan beberapa veneer putih, namun yang juga besar untuk diingat bahwa melakukan hal-hal untuk memperkuat lacquer hampir sama penting sehingga Anda dapat terus dari mogok lebih lanjut. Satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan (atau whitening!)

1. Mempersiapkan Soda dan Lemon Juice Paste

Mempersiapkan Soda tidak cantik di sini. Sodium bikarbonat (nama kewenangannya) yang lembut kasar; hati-hati gosok noda permukaan tak henti-hentinya untuk mengembalikan gigi ke warna putih. Ini juga sangat larut (kebalikan dari asam) jadi saya akan berpikir pada kesempatan off bahwa Anda memiliki mulut yang sangat asam atau mengkonsumsi ukuran besar makanan asam, bisa menyelamatkan mengimbangi Ph, yang akan membantu sebagai istirahat korosif bawah polish ini benar-benar hipotesis di bagian saya. Ini tambahan akan mengurangi kepedasan dari jus lemon, yang berjalan sekitar sebagai memudar umum macam. Saya menggunakan campuran pop dan pemanas air pada beberapa hari, dan memanfaatkan lemon squeeze pada orang lain, karena saya lebih suka untuk tidak mencoba terlalu keras.

Anda akan membutuhkan ...

-Beberapa sendok teh pemanasan pop

-Cukup lemon squeeze atau air untuk struktur lem

-Sikat gigi

pos

Blend beberapa sendok teh pemanasan pop dengan cukup renyah lemon squeeze (atau air) untuk membuat lem. Usap gigi dan air liur setiap tambahan off dari mereka dengan handuk kertas. Masukan ukuran yang layak lem ke sikat gigi Anda dan menerapkan. Tinggalkan lem selama 1 saat, lalu cuci, untuk menghindari yang mempengaruhi polish korosif. Dalam hal bahwa Anda menggunakan hanya air yang Anda dapat menyerahkan itu selama lebih dari 3 menit.

pemanas pop lem untuk gigi

menyikat gigi dengan pemanasan pop

2. Strawberry, Garam dan Baking Soda Scrub

Stroberi kaya akan vitamin C, yang dapat membantu memecah-down plak yang menciptakan gigi Anda terlihat kuning. Ini juga memiliki zat kimia yang disebut malat korosif, yang dapat membantu untuk mencabut noda permukaan. Demonstrasi garam sebagai partisi kasar lem, secara fisik membersihkan noda tanpa henti menciptakan gunk, dan pop mempersiapkan adalah sentuhan tambahan yang Anda dapat memutuskan untuk melupakan dalam hal bahwa Anda akan condong (saya sama seperti untuk menambahkan dengan apapun termasuk gigi.)

Anda akan membutuhkan ...

-1-3 Stroberi besar

-A pemerasan garam seat

-1 / 2 sendok teh pemanasan pop (diskresioner)

pos

Pon berry menjadi mash, dan termasuk meremas garam laut dan ½ sendok teh mempersiapkan pop, dalam kasus Anda menggunakannya. Lap setiap meludah tambahan off gigi Anda dengan handuk kertas, dan kemudian menerapkan bagian liberal dari campuran untuk sikat gigi dan menerapkan. Biarkan campuran duduk selama 5 menit, kemudian siram. Lakukan ini setiap hari.

lem gigi strawberry

memanfaatkan strawberry untuk memutihkan gigi

3. Coconut Oil Rinse
Aku tahu ini terdengar benar-benar putus asa (saya pikir itu gila juga ketika saya pertama kali meneliti tentang hal itu) namun pembilasan mulut Anda dengan minyak kelapa (disebut 'oil menarik') adalah menarik, tua, menyembuhkan bahwa individu bersumpah dengan untuk membantu memutihkan gigi . Itu tidak terdengar seperti hal yang paling menarik di planet ini, namun saya benar-benar tidak akan khawatir rasa, dan saya pikir itu tidak memiliki jenis efek dalam warna gigi Anda. Ini tidak akan memiliki jenis efek dengan "mati" untuk setiap kata, kecuali laurat korosif dalam minyak kelapa dapat membebaskan gigi dari mikroba yang ditemukan dalam plak yang dapat membuat mereka kuning. Hal ini tambahan diharapkan untuk mengiklankan permen karet kesejahteraan, dan membantu menjaga napas Anda baru.

Anda akan membutuhkan ...

-Sekitar sendok makan minyak kelapa

pos

Di pagi hari, sebelum Anda menyikat gigi, sendok keluar satu sendok makan atau sedikit kurang (bergantung pada sejauh mana mulut Anda) minyak kelapa. Anda dapat mellow, atau cukup tempatkan dalam mulut Anda (saya biasanya melakukan yang terakhir, dan hanya membiarkannya berkurang.) Push, kumur, dan "memaksa" minyak melalui dan di sekitar gigi Anda selama 10-15 menit, kemudian meludah itu, siram dengan air, dan sikat gigi Anda.

minyak mencabut gigi

minyak kelapa menarik

1 comment:

  1. Irrespective of receiving daily oral or future injectable depot therapies, these require health care visits for medication and monitoring of safety and response. If patients are treated early enough, before a lot of immune system damage has occurred, life expectancy is close to normal, as long as they remain on successful treatment. However, when patients stop therapy, virus rebounds to high levels in most patients, sometimes associated with severe illness because i have gone through this and even an increased risk of death. The aim of “cure”is ongoing but i still do believe my government made millions of ARV drugs instead of finding a cure. for ongoing therapy and monitoring. ARV alone cannot cure HIV as among the cells that are infected are very long-living CD4 memory cells and possibly other cells that act as long-term reservoirs. HIV can hide in these cells without being detected by the body’s immune system. Therefore even when ART completely blocks subsequent rounds of infection of cells, reservoirs that have been infected before therapy initiation persist and from these reservoirs HIV rebounds if therapy is stopped. “Cure” could either mean an eradication cure, which means to completely rid the body of reservoir virus or a functional HIV cure, where HIV may remain in reservoir cells but rebound to high levels is prevented after therapy interruption.Dr Itua Herbal Medicine makes me believes there is a hope for people suffering from,Cancer,Hiv_ Aids,Herpes,Copd,Diabetes,Hepatitis,I read about him online how he cure Tasha and Tara so i contacted him on drituaherbalcenter@gmail.com even talked on whatsapps +2348149277967 believe me it was easy i drank his herbal medicine for two weeks and i was cured just like that isn't Dr Itua a wonder man? Yes he is! I thank him so much so i will advise if you are suffering from one of those diseases Pls do contact him he's a nice man.

    ReplyDelete